[Drabble] Pigeons Near Han River

“YONGIEYAAA” // Baik & Bertanggung jawab. // Aku memergokinya sedang adu desah dengan wanita jalang di apartemennya, cih.

pnhr2

Author: NAATH98 || Title: Pigeons Near Han River || Main Cast: Im Yoona, Oh Sehun & Wu Yifan. || Genre: Drama, General || Length: Drabble [±259 Words] || Rating: G.

CATATAN: Terinspirasi dari petikan soal di ulangan harian Bahasa Indonesia. Kalau menurut kalian ada yang kosong atau hampa silahkan berimajinasi sendiri karena memang itu tujuan saya. Jika ingin baca Chorong, Hoya & Woohyun version klik (x)

—@—

Merpati-merpati cantik beterbangan gembira di sekitar kursi panjang putih yang berada di samping sungai Han. Sekumpulan merpati itu sebagian menghambur ke langit ketika aku duduk di kursi tersebut. Tepat ketika aku mengeluarkan remah roti dari kantung mantel, mereka mulai mengerubungi kursi ini lagi.

Aku melempar remah roti tersebut ke langit-langit –yang dengan segera dilahap sekumpulan merpati tersebut– sambil menghela nafas yang menyebabkan kepulan asap keluar dari mulutku. Sungai Han memang tempat terbaik ketika hampir musim dingin seperti ini.

Aku kembali teringat ketika aku pertama datang kesini bersama Sehun. Ah, aku merindukannya. Meskipun kami hanya terhitung sebagai sahabat, aku sebenarnya menyukainya. Ia sedang di Belanda untuk melanjutkan pendidikannya.

Membayangkan tiga tahun yang akan datang saat waktunya ia pulang, mungkin dengan dramatis ia akan meneriakkan namaku.

“YONGIEYAAAAAA”

Haha.

Aku tertawa renyah. Suara khasnya saat memanggil namaku terus terngiang. Rencananya ketika ia pulang nanti aku ingin mengungkapkan perasaanku dan buru-buru mengajaknya menikah. Mungkin, kah?

Tragisnya ibu ingin aku menikah dengan seorang Wu Yifan, lelaki brengsek tukang gombal dan maniak seks. Aku masih sangat mengingat kesan pertamaku kepadanya saat orangtuanya dan ibuku mengumumkan perjodohan kami. Baik & Bertanggung jawab.

Dan ternyata kenyataannya sangat berkebalikan. Seminggu setelah pengumuman pejodohan bodoh tersebut, aku memergokinya sedang adu desah dengan wanita jalang di apartemennya. Cih. Tanpa sadar akupun meremas remah roti yang tak berbentuk itu menjadi makin halus seperti pasir.

Aku  melempar remah roti yang kuremas itu ke langit-langit dan para merpati itu kembali menyerbunya.

Aku mendengus bingung. Entahlah, untuk urusan siapa pendamping hidupku nantinya biar waktu saja yang menjawab. Aku lelah menangis hanya demi cinta.

END

Iklan

11 pemikiran pada “[Drabble] Pigeons Near Han River

  1. Ping balik: [Drabble] Pigeons Near Han River | R A N D O M N E S S

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s