Choi Family (Chapter 1)

Choi Family Cp 1

 

Chapter 1 (1st Scene)

Title : Choi Family
Other Title : Idiot Kyu

Author : Oh Chunji (liajung1103)

The Cast : Choi Sooyoung (소녀시대) | Im Yoona (소녀시대) | Seo Joohyun (소녀시대) | Kim Taeyeon (소녀시대) | Cho Kyuhyun (슈퍼주니어) | Choi Sulli (에프엑스) | EXO Member

Genre : Friendship | Family | Humor/Comedy | GS | Other
Length : Chaptered
Rating : G

Disclaimer : This FF freshly Mine!
A/N : Ngomong-ngomong Posternya nipu ya, anak-anak EXO pada cowok semua sedangkan di FFnya ada yang cewek.. AHH PENIPUAN..kk~ Well, Keep RCL ya!~

Summary : Cerita tentang satu keluarga yang rusuh, ribut, tidak akur, namun saling menyayangi.
Summary of This Chapter: Cerita tentang kisah Kyuhyun tentang cara menjahili saudara-saudaranya sampai dengan hukumannya ..

~Choi Family [Chapter 1]~

Oke, Kita kembali ke keluarga Choi yang selalu heboh itu. Begitupun sekarang, keluarga itu tak hentinya ribut karena dua hal. Pertama, ya memang ribut karena ada banyak sekali anak kecil yang ada di keluarga itu, dan .. kedua, karena .. satu-satunya anggota keluarga berjenis kelamin laki-laki yang sudah bertumbuh menjadi seorang Remaja, siapa lagi kalau bukan Kyuhyun. Iya, dialah pembawa masalah yang sebenarnya. Mulai dari mengejek saudaranya sendiri, sampai-sampai menggoda sang maknae yang masih sangat kecil, yaitu Sehun.

Malang sekali anak itu, Sehun hampir setiap hari, bukan hampir lagi, memang setiap hari. Sehun setiap hari selalu dibuat menangis oleh Kyuhyun dengan cara yang gampang dilakukan yaitu mencubit pipinya.

Dan ketiga Noona Kyuhyun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya lalu mulai merancang suatu rencana yang dipastikan akan membuat Kyuhyun kapok mengerjai saudara-saudaranya.

~Choi Family [Chapter 1]~

Memang cukup banyak yang dilakukan Kyuhyun kepada saudara-saudaranya yang sangat banyak itu. mulai dari yang tertua sampai yang terkecil. Mari kita simak bagaimana cara Kyuhyun untuk menjahili saudara-saudaranya ..

Pertama, Taeyeon – yang paling tertua – , cara Kyuhyun untuk menjahili kakak tertuanya ini adalah dengan mengambil handphone-nya dan menghapus acak file yang disimpan di handphone itu, entah itu file mp3, video, bahkan gambar-gambar yang tersimpan di sana. Dan saat Taeyeon mengetahui itu, Taeyeon pernah mendorong paksa Kyuhyun sampai ke kamar mandi lalu menguncinya.

Kedua, Sooyoung, cara Kyuhyun untuk menjahili Sooyoung adalah ..

Itu gampang.

Hanya dengan menghina Sooyoung saat makan saja Gadis itu sudah sangat marah dan langsung menjitak Kyuhyun lalu kembali mengejek Kyuhyun dengan kata-kata ..

“Kau jangan menghina orang dulu! Lihatlah dirimu juga! Gembul begitu masih mengejek orang yang lebih kurus daripada kamu!”

Ketiga, Yoona, cara Kyuhyun untuk mengganggu Yoona adalah .. ah .. ini seharusnya tidak boleh dilakukan. Kyuhyun masuk ke kamar Yoona tanpa ijin lalu dengan semangat melompat-lompat di kasur Yoona yang sebelumnya sudah dirapikan oleh Yoona. Bahkan laptop Yoona yang Ia letakkan di pinggir kasurpun akhirnya jatuh dan Kyuhyun harus menggantinya.

Keempat, Seohyun, ah .. ini sangat gampang dan Kyuhyun sering melakukan itu setiap hari. Caranya untuk menjahili Seohyun adalah dengan mengejeknya dengan kata-kata :

“Pabo!” atau mungkin ..

“Lemot!” atau mungkin juga ..

“Pikun! Apa kau sudah beruban?”

Kelima, Sulli, malangnya Gadis cantik ini karena Sulli selalu saja dipanggil Kyuhyun bukan dengan namanya, melainkan Bibir Bengkak. Dan jika Kyuhyun ketahuan oleh Noona-Noonanya mengatai Sulli dengan sebutan itu, maka ..

.. maka pancilah yang mendarat sukses tepat di kepalanya ..

Jika Minseok, Kyuhyun selalu memanggilnya dengan kata ‘Gembul’ dan hukumannya terkena tendangan bola Minseok, dan ingat, Minseok tidak tau apa-apa, dia kan selalu luput jika soal menendang bola.

Kalau Luhan .. Kyuhyun selalu mengganggu Luhan saat Luhan hampir berhasil menyelesaikan permainan Rubiknya dengan memutar Rubik itu ke arah yang berbeda. Hukumannya, ya ..

Luhan akan ngambek, melempar kubiknya ke hidung Kyuhyun lalu berlari ke kamarnya sambil menangis.

Kris .. sebenarnya Kyuhyun tidak berselera untuk mengejek anak dingin ini, tapi semangatnya meninggi saat dia melihat Kris sedang menggoda Suho. Kyuhyun cepat-cepat menghampiri keduanya lalu pura-pura berdeham.

Dan akhirnya .. Kris mendorong wajah Kyuhyun dengan tangan kecilnya lalu menginjak kaki Kyuhyun yang sudah seperti Gajah itu.

Jika Suho, ah .. Kyuhyun bisa mengalahkan Gadis cantik penyuka air itu, Kyuhyun akan mematikan airnya saat Suho sedang asyik bermain air selama satu menit agar Suho bisa menyadarinya lalu mulai menangis. Dan letak menyenangkannya bagi Kyuhyun mengerjai Suho adalah ..

.. dapat melihat wajah Suho yang sedang menangis dilengkapi dengan pakaian basahnya ..

Tapi meski begitu dia harus mendapat hukuman ..

Dia berhasil dilempari sandal oleh Taeyeon gara-gara air mendadak mati saat Yoona sedang memasak. Mengapa Taeyeon yang menghukum Kyuhyun? Mengapa bukan Yoona? Itu gampang, Yoona melaporkannya kepada Taeyeon dan Taeyeon langsung mengambil sandal milik Sooyoung dan melemparkannya tepat di punggung Kyuhyun, membuat Kyuhyun mengalami kram punggung (memang ada ya kram punggung?)

Baekhyun .. ah .. ternyata Kyuhyun sudah tau kegiatan yang dilakukan Baekhyun, Chanyeol, dan Jongdae diam-diam di kamar. Kyuhyun akan mengambil semua kaset CD yang tersimpan di kamar itu lalu mencabut kabel listrik dari televisi di kamar itu.

Dan akhirnya Kyuhyun menang tiga anak sekaligus, anak-anak imut itu semuanya menangis dan terkunci di kamar itu akibat dikunci oleh sang Evil Kyu.

.. Hukumannya adalah .. Seohyun berdiri dari duduknya lalu memukul kepala Kyuhyun menggunakan buku tebalnya dan berkata ..

“Rasakan itu! jangan membuat mereka bertiga menangis!”

Kyungsoo.. hanya Kyuhyun menjahili sang maknae Sehun saja, Kyungsoo sudah menangis ..

Tao, uoh .. mungkin ini sedikit menyakitkan ..

Kyuhyun diam-diam menyembunyikan tongkat bendera yang biasanya digunakan Tao untuk me-wushu orang itu di dalam garasi. Dan akhirnya Tao tidak bisa menemukannya lalu menangis, membuat Kyuhyun ditendang oleh Tao.

Jongin .. sebenarnya Kyuhyun jarang menjahili Jongin, tapi Kyuhyun memang berkeinginan untuk menjahili anak manis itu dengan cara terus menerus menantang anak berkulit tan itu bermain Starcraft.

Tapi hasilnya ..

Kyuhyun yang kalah dan Kyuhyun mendapat tertawaan dari si kecil Jongin.

Dan yang terakhir .. sang maknae Sehun ..

Ya Kyuhyun sangat puas jika menjahili sang maknae ini. Kyuhyun akan mencubit Sehun, memukul Sehun, dan masih banyak lagi yang Ia lakukan untuk menyiksa si kecil itu.

Mungkin jika sudah besar Sehun akan melakukan hal yang sama terhadap hyungnya ini, yaitu ..

Menjahili Kyuhyun ..

~To Be Continued~

Iklan

2 pemikiran pada “Choi Family (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s