The Sadness Love Story

sadnesslovestory1

Tittle                : The Sadness Love Story

Author             : Pikamoon

Cast                 : Im Yoon Ah

                          Cho Kyuhyun

Length             : one-shot

Genre              :sad,romance (maybe)

Disclaimer           : FF ini murni karangan saya. Jika ada kesamaan cerita itu sebuah ketidak sengajaan

annyeong 😀 ini sebenernya ff udah lama banget tapi baru aku post disini hehe niatnya sih yang di post bukan yang ini ._. tapi gara2 ff yang satu lagi belum selesai jadi aku post yang ini aja dulu wkwk. oke deh selamat menikmati bacaanya ya/? maaf kalo ada typo hehe

 

Yoona POV

Aku berdiri di balkon apartemenku , menatap indahnya pemandangan kota Seoul di pagi hari. Aku melihat orang yang berlalu lalang di sekitar apartemenku . Mataku tiba-tiba tertuju pada seorang gadis yang memakai sekolah Shinwa , sekolahku dulu . Ah aku jadi teringat dulu saat aku mengenal seorang namja yang bernama , Cho Kyuhyun .

*flashback*

Author POV

Seorang yeoja sedang berjalan dengan tergesa-gesa menuju sekolah .

“aish 5 menit lagi bel berbunyi , sedangkan aku masih disini . Bisa-bisa aku dimarahi oleh Sooman ssaem” ucap yeoja itu

Saat sedang berjalan , ada seorang namja yang berpakaian sama dengannya .

“agasshi , kau satu sekolah denganku kan?” Tanya namja itu kepada yeoja yang tak lain adalah Yoona

Yoona menhiraukan namja itu dan terus berjalan.

“Yaa! Aku bicara padamu nona , hey nona hey hey tunggu” ucap namja itu sambil menyusul Yoona dan menarik tangannya agar dia berhenti .

“Ya! Lepaskan! Aku sedang buru-buru” ucap Yoona sambil menepis tangan namja itu .

“aku hanya ingin menannyakan jalan menuju sekolah Shinwa , kau bisa beritahuku?” tanya namja itu

“arraseo , ikuti saja aku” ucap Yoona lalu melanjutkan jalannya

“Kamsahamnida . Cho kyuhyun imnida , Aku murid baru di sekolah Shinwa” Ucap namja yang bernama Kyuhyun sambil mengulurkan tangan

“aish nanti saja berkenalannya , aku sudah telat” Ucap Yoona

@school

“aish ottokhae? Gerbangnya sudah ditutup” ucap Yoona sambil mengacak rambutnya frustasi

“tenang saja” ucap Kyuhyun

Kyuhyun lalu menghampiri satpam sekolah itu

“ahjussi , aku murid baru , dan aku harus mengurus persyaratan yang belum aku lengkapi di kantor. Bolehkah saya masuk?” tanya Kyuhyun kepada satpam

“baiklah kau boleh masuk . tapi kau tetap di luar” ucap satpam itu sambil menunjuk Yoona

“tapi dia yang akan mengantarku ahjussi , biarkanlah dia masuk” ucap Kyuhyun

“hhh..baiklah kau boleh masuk” ucap satpam itu pasrah

Lalu Yoona dan Kyuhyun memasuki lingkungan sekolah yang luas itu

“gara-gara kau aku jadi telat tau” ucap Yoona

“bukannya berterimakasih malah memarahiku , tidak tau terimakasih” ucap Kyuhyun lalu meninggalkan Yoona . sementara Yoona hanya diam .

*flashback end*

Yoona POV

Aku hanya tersenyum mengingat kejadian itu . Kalau di pikir-pikir aku memang tidak tau terimakasih kekeke .

Drrt..Drrt..

Aku merasakan Iphone ku bergetar . Aku langsung mengambilnya di saku celana .

“seohyun” Gumamku

Seohyun adalag dongsaeng sekaligus sahabat baikku , kami satu sekolah dari TK sampai SMA , walau kami seangkatan , tapi dia lebih muda dariku 1 tahun. Buru-buru aku menekan tombol hijau padalayar Iphoneku

“yeoboseyo”

“………..”

“neomu bogoshipeo Seohyunie”

“……………”

“di taman dekat kedai ramyun?”

“…………….”

“ne , arraseo. Sampai jumpa”

Tut

Sambungan teleponku sudah terputus . Aku langsung bersiap-siap menuju taman dekat kedai Ramyun untuk bertemu sahabatku , Seohyun .

@taman

Yoona POV

“Hhh… sudah lama aku tidak kesini lagi” gumamku dalam hati .

Mataku tertuju pada sebuah ayunan , ayunan yang dulu sering kududuki . Aku langsung menghampiri ayunan itu dan duduk disitu

“Masih seperti dulu” Ucapku

Aku jadi teringat suatu hal

*flashback*

Author POV

Yoonsa sedang duduk di sebuah ayunan di taman sambil termenung melihat anak-anak yang sedang bermain

“KYAAAA”

“OMOOO!!!: ucap Yoona sambil memegang dadanya

“Ya! Cho Kyuhyun! Kau mengagetkanku saja! aku benci padamu” Ucap Yoona sambil melipat kedua tangannya di dada dan memalingkan wajahnya sambil mengerucutkan bibirnya

“hati-hati nona , benci bisa menjadi cinta” Ucap Kyuhyun sambil mencolek dagu Yoona

“Ya! Berhenti menggangguku namja gila! Apa kau belum puas menggangguku di sekolah hah?”ucapYoona sambil meningkatkan nada bicaranya 1 oktaf

“fufufu….jaga omonganmu nona manis” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum evil

“aish kau ini selalu saja mengganggu hari-hariku!” Ucap Yoona lalu pergi meninggalkan Kyuhyun . Sementara Kyuhyun hanya tersenyum melihat kelakuan Yoona.

*flashback end*

Yoona POV

“apa yang kau katakan padaku itu benar Mr.Cho , benciku padamu berubah menjadi cinta” ucap Yoona sambil menahan cairan bening yang siap meluncur dari pelupuk matanya .

“tapi mungkin kita tidak ditakdirkan untuk bersama , berbahagialah walau tanpaku” ucap Yoona lagi

“Yoona eonni”

Aku segera tersadar dan menyeka air mataku yang hampir jatuh itu . Seohyun sedang melambaikan tangan kepadaku sambil tersenyum . Aku membalas lambaian tangannya sambil tersenyum dan berlari kecil ke arahnya.

“eonni, jeongmal bogoshipeo” Ucap Seohyun sambil memelukku

“nado seo” ucapku lalu membalas pelukannya

“eonni bagaimana kalau kita ke kedai ramyun? Aku sudah lapar” ucapnya sambil melepas pelukannya lalu memegang perutnya sambil mengerucutkan bibirnya

“ne ne arraseo” ucapku sambil terkekeh

Kami masuk ke kedai ramyun yang tidak jauh dari taman . Kami langsung memesan ramyun . tanpa menunggu lama ramyun yang kami pesan datang

“euumm masitta” ucap Seohyun

Aku hanya terkekeh melihatnya

“eonni kau masih memakai cincin pemberian Kyuhyun oppa” tanya Seohyun sambil melihat ke arah cincinku

“ne . aku tidak mungkin melupakannya , ini hadiah terakhit darinya sebelum dia meninggalkanku untuk selama-lamanya”

*flashback*

Kyuhyun POV

Hari ini aku berencana untuk menyatakan perasaanku pada Yoona . Sudah lama aku menyukainya , itulah sebabnya kenapa aku selalu mengganggunya . Karena ekspresinya saat marah sangat lucu hehe . Aku berniat untuk mengSMSnya terlebih dahulu

To : Deer Yoona

Hey yeoja sarap , temui aku di taman dekat kedai ramyun sekarang . palli!

 

Tidak berapa lama dia membalas

 

From : Deer Yoona

MWO???? Yeoja sarap? Aku tidak mau datang kalau kau memanggilku yeoja sarap

 

“ck . bilang saja kau ingin ku panggil cantik kan? Gengsimu sangat besar nona kekeke” ucapku sambil terkekeh

 

To : Deer Yoona

Aish . Arraseo nona cantik . cepat ke taman sekarang!

 

From : Deer Yoona

Ne , arraseo Mr.Cho ^^ aku datang

 

“eh?Mr.Cho ? sebentar lagi kau akan menjadi Mrs.Cho nona kekeke” ucapku sambil terkekeh

 

@taman

Kyuhyun POV

“asih lama sekali dia . Dasar yeoja lamban” gerutuku

“Aku bukan yeoja lamban Mr.Cho”

Terdengar suara yeoja di belakangku yang tak lain adalan My beloved Yoona kekeke *lebay dikit*

“hah kau lama sekali! Aku tidak jadi bicara padamu” ucapku berpura-pura marah , tapi yang ada malah dia yang marah

“Ya! Kau ini bagaimana?aku sudah disini kau malah tidak mau bicara , lebih baik aku pulang” ucapnya lalu dengan cepat meninggalkanku

“Ya!Ya! tunggu nona! Hey tunggu!” ucapku lalu berusaha mengerjarnya .Tapi dia sudah lebih dulu menyebrang , tanpa melihat kanan kiri aku langsung menyebrang. Dan…

Tin…Tin…

“aaaaaa”

Bruk

“oppa!”Aku bisa mendengarnya , mendengar Yoona memanggilku oppa .

END POV

 

Yoona POV

Aku biarkan saja namja itu mengejarku , siapa suruh bermain-main denganku kekeke .

Tin..Tin…

“aaaaaaa”

Bruk

Aku bisa mendengar itu , teriakan Kyuhyun oppa.

“oppa!” aku berlari ke arahnya yang sudah berlumuran darah karena tertabrak mobil taddi.

“oppa” ucapku lirih . Aku juga tidak tau kenapa aku memanggilnya oppa , sudahlah itu tidak penting . Yang penting aku harus menyelamatkan namja yang sebenarnya aku cintai .

“Yoong” ucapnya lemah

“oppa mianhae ini semua salahku” ucapku sambil menahan air mataku

“tidak Yoong , ini salahku” ucapnya semakin lemah

“oppa ayo kita ke rumah sakit” ucapku

Tapi dia menahanku

“Yoong , sebenarnya aku mencintaimu , maukah kau menjadi pemdamping hidupku?” ucapnya sambil mengambil sebuah cincin dari saku celana nya .

Aku sudah tidak bisa lagi menahan air mataku , melihatnya yang sudah sangat lemah , aku tidak sanggup melihat namja yang kucintai seperti ini .

“ne oppa aku mau” ucapku dengan air mata yang semakin deras

“sa..sa..ranghae” ucap nya terbata

“nado oppa nado” ucapku sambil memegang erat tangannya

Dia hanya tersenyum , genggaman tangannya semakin melemah , senyumnya pun semakin pudar sampai akhirnya dia memejamkan matanya

“oppa bangun oppa” ucapku sambil sedikit menggoyang-goyangkan badannya . tapi tak ada respon , aku coba cek denyut nadi nya . dan…tidak ada denyutan

“oppa saranghae oppa” ucapku sambil tertunduk dan masih terus menitikan air mata yang cukup deras .

*flashback end*

Yoona POV

“eonni uljima , mianhae membuatmu sedih” ucap Seohyun sambil memelukku

“kau tidak salah Seo” Ucapku sambil tersenyum dan menyeka air mataku

“kau sudah selesai ? kalau begitu kita pulang saja ne?” ucapku mencoba merubah suasana

“ne” ucapnya sambil tersenyum tipis

***

Yoona POV

Aku memandangi diriku di cermin besar . Menggunakan baju pengantin berwarna putih dengan high heels yang senada dengan bajuku dan sedikit polesan make-up diwajahku . Ya , inilah hari pernikahanku , pernikahanku dengan Donghae oppa

“kau sudah siap chagi?” tanya seorang namja yang tak lain adalah Donghae

Aku hanya tersenyum sambil mengangguk

“aku tunggu di bawah , sebentar lagi kita pergi ke gereja “ ucapnya lalu tersenyum kepadaku

Aku hanya membalas senyumannya . Aku beranjak dari tempatku tadi dan berjalan menuju balkon . Menghirup udara segar kota Seoul

“oppa bagaimana penampilanku ? pasti cantik kan Mr.Cho? kekeke “ ucapku lalu terkekeh

“walau aku akan menikah dengan Donghae oppa , tapi percayalah oppa , separuh hatiku masih dibawa olehmu . jaga hatiku baik-baik ne ? hehe” aku terkekeh kembali karena kekonyolanku berbicara sendiri

“saranghae”

 

END

Gimana ff nyaa? ‘-‘ maap ya kalo feel nya ga dapet -_-‘ kalo mau kasih saran atau sebagainya harap komen yaw ‘-‘)b

Iklan

4 pemikiran pada “The Sadness Love Story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s