[DRABBLE] EMERGE

emerge by carlisle han cafe poster(credit poster by : Carlislie Han – Cafe Poster)

Main Cast Im Yoon Ah, Kim Jong Woon

Genre  Romance | Rate : Teen | Drabble 787 word

AzzahraYoona©Storyline

Fanfiction ini juga sudah di publish di http://cloudaddict3424.wordpress.com dan http://azzahrayoona.wordpress.com

WARNING!! Typo bertebaran!!

 

Aku mencintaimu Yoong.

Pesan singkat yang baru saja ia terima sukses membuat jantungnya berdetak tidak karuan. Sudah enam tahun Yoona menunggu kata-kata itu dari sunbae-nya. Tapi entah karena tidak peka atau apa, sunbae-nya itu tidak pernah mengatakannya.

– Flashback –

“Aku sangat senang hari ini.” Ucap Yesung dengan sangat gembira. Yoona yang berada disampingnya tersenyum senang melihat sunbae-nya hari ini sedang bahagia. Sudah satu minggu ini Yoona tidak melihat Yesung segembira ini.

“Benarkah ? Memangnya ada apa ?”

“Aku baru saja mendapatkan nomor ponsel Seohyun, kau tahu kan, dia murid kelas VII yang sangat cantik dan lembut. Dan saat dia memainkan piano, ah… dia sangat manis.” Jelas Yesung, dia mengeluarkan ponsel dari saku seragamnya. Lalu mencari nama Seohyun di kontak ponselnya. “Lihat ini…” Yesung memperlihatkan ponselnya pada Yoona.  Disana tertulis nama Seohyun lengkap dengan nomor ponselnya.

Yoona tersenyum senang, walaupun ada sedikit perasaan cemburu dalam hatinya. Ingat! Hanya sedikit. Yoona meraih ponsel Yesung. Sifat jailnya mulai muncul. Dia melihat-lihat percakapan pesan dalam ponsel Yesung. Yoona tertawa ketika ia melihat pesan singkat Yesung yang tidak dibalas oleh Seohyun.

“Hahaha… Lihat bahkan Seohyun tidak membalas pesanmu.” Yoona tertawa renyah, sementara Yesung mengembungkan pipi-nya. Pasalnya Yesung sudah mengalami hal yang sama beberapa kali, mungkin karena dia terlalu sering jatuh cinta. Tapi jatuh cinta bukan pada orang yang tepat.

“Hey! Kembalikan ponselku!” Yesung merebut kembali benda persegi panjang yang dikatakan sebagai ponsel miliknya dari Yoona. Yoona hanya tertawa melihat tingkah kakak kelasnya. Sunbae-nya yang satu ini memang seperti anak kecil.

“Yoong!!!” Seru Yesung. Yoona menoleh dan semua teman Yoona yang berada dalam ruang kelas itu-pun menoleh melihat Yesung dengan wajah sedihnya sedang berjalan ke bangku tempat Yoona duduk. Yoona sudah bosan melihat pemandangan ini. Sujujurnya Yoona sangat sedih bila melihat Yesung seperti ini, dia sering dipermainkan oleh wanita. Padahal jika di pikir-pikir apa kekurangan Yesung, tampan ? tentu saja, baik ? ya, ramah ? juga iya, pintar ? ya… lumayan. Tapi mengapa wanita-wanita itu mempermainkan Yesung.

“Wae apa Seohyun tidak mencintaimu ?”

“Kau selalu tahu apa yang terjadi padaku.”

“Itu sudah hal biasa hahaha…” Yoona tertawa, padahal dalam hatinya dia merasa kasihan pada Yesung. Kalau saja kata-kata manismu itu untukku, aku akan dengan senang hati menerimanya, dan satu lagi aku tidak akan mempermainkanmu, batin Yoona.

Mereka baru berkenalan kurang lebih satu bulan, tapi hubungan mereka sudah sedekat ini. Mungkin mereka merasa nyaman sampai bisa cepat akrab seperti itu.

Di hari pertama mereka berkenalan-pun Yoona sudah sangat menyukai Yesung. Sikapnya yang friendly, aktif, dan lucu membuat Yoona lebih menyukai Yesung. Setelah beberapa hari mereka lewati Yoona mulai merasakan cintanya untuk Yesung. Walaupun Yesung sering bercerita tentang wanita-wanita incarannya, rasa cinta Yoona tidak memudar malah bertambah. Yoona tidak pernah bosan dengan cerita Yesung.

Teman-teman sekelas Yoona terus menanyakan hubungannya dengan Yesung. Menanyakan semua hal tentang Yesung yang membuatnya sedikit terganggu.

“Aku tahu! Yoona mencintai Yesung sunbae.” Ucap salah satu teman Yoona.

“Tidak, itu tidak benar!” sanggah Yoona. Wajahnya memerah seperti tomat, karena memang dia mencintai Yesung. Tapi dia tidak mau mengakuinya.

“Bohong! wajahmu memerah berarti kau mencintainya!” Goda temannya lagi.

“Tutup mulutmu! Baiklah, aku mengaku. Aku mencintai Yesung sunbae, tapi aku mohon jangan adukan aku.” Yoona yang kesal akhirnya mengakui bahwa dia memang mencintai Yesung.

“Tidak akan, asalkan kau beritahu kami tentang Yesung sunbae.”

Sebenarnya Yoona tidak menginginkan ini. Menceritakan semua tentang Yesung pada teman-temannya. Tapi mau bagaimana lagi, dia tidak ingin Yesung mengetahui perasaannya, yang ada nanti Yoona malah tidak berani menemui Yesung lagi.

Yoona menceritakan semuanya. Seluruh sekolah kini tahu gosip tentang Yesung. Tentang Seohyun yang menolak cintanya, tentang Yesung yang dipermainkan Tiffany, dan hal memalukan lainnya.

Sejak saat itu mereka tak saling bicara. Rasa bersalah terus menyelimuti Yoona. Setiap kali berpapasan dengan Yesung dia selalu mengatakan ‘maaf’ dalam hatinya. Sayangnya dia terlalu malu untuk meminta maaf langsung pada Yesung sehingga hubungan mereka semakin memburuk.

Untuk beberapa tahun mereka tidak saling bicara. Walaupun begitu rasa cinta Yoona semakin besar pada Yesung.

Tahun demi tahun berlalu, Yoona direkrut oleh salah satu label musik terkenal di Korea Selatan bahkan seluruh dunia, SM Entertainment. Hal ini memaksa dirinya untuk bertemu kembali dengan  Yesung, sunbae-nya yang sangat ia cintai.

Awalnya sama seperti dulu, mereka tidak saling bicara, ketika sedang latihat, makan, istirahat, liburan, atau apapun. Tapi ketika mereka diperintahkan untuk berduet, keadaan berubah, semuanya membaik. Yesung sudah memaafkan Yoona dan mereka berteman seperti biasa.

– Flashback Off –

Sepasang kekasih baru itu kini tengah asyik menikmati indahnya kota Seoul saat malam.

Sunbae, apakah ini tidak akan apa-apa ?” Tanya Yoona khawatir. Perusahaan musik mereka melarang semua artisnya untuk menjalin hubungan asmara. Dan jika ada yang melanggar pasti akan berakibat buruk pada karier mereka kedepannya.

“Tenanglah lagi pula aku rela tidak menjadi penyanyi demi dirimu.” Ucap Yesung tenang.

JPRET

Cahaya kamera menyilaukan mata mereka berdua. Kegiatan mereka berhenti sejenak.

“Paparazzi!” Seru Yesung.

End

Annyeong! ini FF pertama yang aku publish di sini. Maaf kalo ff nya kurang menarik, gaje, dll.

Iklan

Satu pemikiran pada “[DRABBLE] EMERGE

  1. Kenalin aku readers baru disini 😀 salam kenal ya author, btw ceritanya keren singkat tapi ngena hehe, sukses yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s