Sorry All.. Read this Please..!!

image

READ THIS PLEASE MY READERS..^^

Annyeong haseyo… Maaf untuk semuanya.. mungkin aku bakal jarang/gk bakal Update di blog ini… Soalnya aku sudah beralih ke Wattpad

Tapi jikalau kalian masih ingin menikmati story buatanku.. mampir ke waddpadku salsabilla_zurid <~ disini ceritaku lebih banyak, bahkan mau ada yang end loh…

Nih… aku tunjukkin beberapa Cover storyku…

1.) My Love is ex-Ghost (1/?)

image

Menceritakan Roh seorang gadis yang keluar dari raganya. Dengan dibantu seorang pria, ia dapat kembali ke raganya. Siapa sangka, saat gadis tersebut kembali keraganya, ia melupakan semua kenangannya disaat dia menjadi Roh. Bagaimana kisah selanjutnya? Bagaimana dengan nasib si pria? Kunjungi my Wattpad ~> salsabilla_zurid

2.) Mystery in Tragedy (On Hold) [1/?]

image

Sebuah kasus pembunuhan yang belum terpecahkan di negara berjulukkan negara sakura tersebut. Kasus yang melibatkan orang-orang jenius didalamnya yang harus mereka cari tahu jawabannya. Apakah mereka menemukan jawabannya? Atau mereka gagal? Kunjungi ~> salsabilla_zurid

3.) My Story (Oneshoot)

image

My Story (Oneshoot) ini berisikan beberapa cerita yang hanya memiliki 1 part. Intinya langsung tamat. Kunjungi ~> salsabilla_zurid

4.) Unconditionally
image

Menceritakan seorang pria yang jatuh cinta pada seorang gadis berkursi roda. Unconditional Love

Nah… kalau itu beberapa cerita yang udah di publis… ini dia beberapa cover storyku yang mungkin akan aku publis…

1.) Addict

image

2.) Attention Seeker

image

3.) LW : Love Wedding

image

And Then….

4.) B&I : Brother and I (Sequel of My Love is ex-Ghost)

image

Nah…. diantara caver-caver ceritaku tersebut… manakah yang membuat kalian tertarik? Jika kalian tertarik.. siapa tahu aku bisa meng-uploudnya lebih cetap untuk kalian…

Pilih yang menurut kalian menarik… pilih 1 aja.. nanti bakal aku uploud… yang terbanyak aku pilih yah.. hehe.. Buat yang niat mau baca aja yang komen…

DON’T BASH AND PLEASE COMMENT… I’M WAIT YOUR COMMENT… THANK YOU :-*

5 pemikiran pada “Sorry All.. Read this Please..!!

    • hehe… bikin akun wattpadnya dong… jgn lupa vote, commentar dan follownya :3 Hehe… Klu yang My Love is ex-Ghost itu emang udh mau tamat.. klu yg Addict rada sulit bikinnya.. aku mau bikin konflik yang gimana gitu… Yg addict aja baru dua part… wkwk..

      oh ya.. tapi itu castnya bukan artis korea loh.. soalnya biar semua orang mau baca, kan belum tentu semua orang suka cerita dengan castnya korea… Hehe… Moga gk keberatan dengan hal itu ^^

  1. Halo eonni! ❤ masih inget aku kan ngomong-ngomong? Aku liajung itu lo eon /ganti2 username terus soalnya nyadar ada username lain hampir sama XD/
    Gini nih eon.. aku mau bilang sesuatu boleh? ._.V
    Aku boleh ijin resign eon dari sini? soalnya aku lagi sibuk-sibuknya -sebut aja ngurusin di banyak blog- aku juga jarang banget periksa blog ini, makanya aku merasa bersalah banget sama eonni /lagi/ apalagi aku mau kelas 6, tambah parah deh nantinya. Aku enggak mau mengecewakan eonni, jadi aku pilih resign aja T.T gapapa kan eon? Makasih :3 aku tunggu ya respon eonni 😀

Tinggalkan Balasan

