♣Gallery♣

Haloooo…. aku mau bagi2 foto editanku nih… lagi pengen bagi2 aja… kalau bagus sih alhamdulillah.. klu jelek.. diterima aja ~.~ jgn lupa like dan comentarnya yahhhhhhh….

Langsung aja deh… Cekidot…

1.

image

2.

image

Ini yg diedit tu Mata dan Mulut YoonYul.. Mata dan Mulut mereka Author tuker.. jadi matadan mulut yoona ada di Yuri, begitu sebaliknya..

3.

image

4.

image

Ini tubuh Yuri dan Wajah Yoona ^^

5.

image

6.

image

Ini Foto JeTiYul.. baru bgt diedit.. Ini sebenarnya tmn BBM yg minta.. wkwkwk.. tp moga aja kalian suka…

image

Like FP : Viesayoonaddict

Iklan

4 pemikiran pada “♣Gallery♣

  1. Heheheh… semuanya bagus kok, Bil ^^ Bisa request poster ff dong kapan”

    gue sempat mikir ini hasil photoshop ternyata pke PicsArt!!!

    Semangat 🙂 *Kasih Kyuhyun sebagai hadiahnya*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s